Rabu, 30 November 2016

Cara menghapus akun Facebook secara permanen

0

Cara menghapus akun Facebook secara permanen :
  1. Login terlebih dahulu ke facebook seperti biasa masukan email dan kata sandi facebook.
  2. Setelah login dan berada pada halaman depan facebook kunjungi https://www.facebook.com/help/delete_account atau bisa copy dan paste di penelusuran google dan akan ditujukan ke facebook untuk di minta login atau masuk akun facebook. Dan kemudian ikuti proses cara untuk menonaktifkan akun facebook anda yang akan anda dapati sebagai berikut.
  • Dan untuk mempermudah anda dalam mengikuti panduan cara memblokir/menutup akun facebook secara permanen. Saya akan tampilkan gambar cara menghapus facebook.

  • Kemudian setelah mengklik link di atas tadi akan muncul lagi tampilan baru cara menghapus facebook seperti di bawah ini.
  • Setelah mendapati tampilan seperti di atas maka alangkah baiknya anda membaca tentang isi bacaan di tampilan tersebut guna untuk bisa sedikit memahami tentang penghapusan facebook anda, setelah anda membaca dan sudah mengerti maka klik "Hapus Akun saya" dan akan mendapati tampilan selanjutnya
  • Baca secara seksama apa yang di minta dalam isi tulisan tampilan di atas seperti untuk memasukan kata sandi facebook anda serta memasukan kode captha kemudian isi dan tulis di kolom yang di sediakan jika semua sudah maka klik tulisan oke untuk proses cara hapus akun facebook dan akan mendapati tampilan selanjutnya seperti.
  • Tampilan di atas adalah proses tampilan terakhir di cara menghapus facebook secara permanen atau selamanya hanya dengan mengklik tulisan oke, secara otomatis anda telah menghapus akun facebook dan di keluarkan dari facebook namun penghapusan akun facebook tidak langsung terjadi seketika pada saat itu juga akan tetapi dengan masa tenggang selama 14 hari, jadi apabila sebelum 14 hari anda bisa saja membatalkan penghapusan akun facebook dengan cara login kembali ke facebook dan anda langsung akan menjumpai tampilan cara hapus facebook seperti di bawah ini:


Jika anda berpikir untuk tidak menghapus akun facebook anda sebelum 14 hari yang di tentukan maka klik tulisan Batalkan Penghapusan dan secara otomatis akun facebook anda akan kembali seperti biasa lagi, Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam cara hapus facebook secara permanen atau selamanya semoga artikel ini bisa membantu dan tentunya menajadi panduan untuk teman-teman pemula di media sosial facebook dan bagi teman-teman yang akan mendaftar facebook.
 
Catatan setelah anda memblokir akun facebook anda maka teman-teman anda sudah tidak dapat lagi mengakses akun facebook anda yang sudah di blokir. Dan andapun tidak dapat lagi untuk membuka akun facebook anda setelah melakukan proses pemblokiran facebook sudah mencapai batas waktu untuk pemblokiran facebook.  
 
Sumber : http://dede-uji-uji.blogspot.co.id/2015/01/cara-menghapus-akun-facebook-sendiri.html  dan http://www.caraseobali.com/2013/09/menghapus-akun-facebook-secara-permanen.html

0 komentar:

Posting Komentar