Senin, 09 Januari 2017

Angan dan harapan

0



Setiap manusia pasti mempunyai angan atau mimpi. Begitu pun dengan saya. Saya punya segudang impian atau angan. Diantaranya, angan/impian ingin segera berumah tangga. Mudah-mudahan tahun ini saya bertemu Pangeran Hati a.k.a Imam di keluarga  yang membuat adem hati. Amin yra.... #Hope

Seperti biasa selalu menunggu dan menunggu keseriusan seseorang yang akan meminang dan menjadikan saya pelabuhan terakhirnya. Walaupun sekarang belum ketemu dengan calonnya. Berharap sekali tahun ini juga ketemu yang bener-bener Klik di hati. Bisa nerima semua kekurangan dan saling melengkapi satu sama lain. Karena yang saya tahu Pernikahan bukanlah untuk hari ini tapi untuk selamanya. So, tidak ada kata main-main lagi dalam suatu hubungan.

Sekarang tidak ada niat main-main seperti yang sudah-sudah. Mengingat umur saya yang sudah menginjak kepala 3, saya sedikit cemas dengan yang namanya jodoh dan keturunan. Perempuan mana seh yang tidak cemas?
Ditanya orang-orang mengenai umur saja sudah cemasnya bukan main. Palagi ditanya : KAPAN NIKAH? KAPAN NIKAH? langsung ngedadak bad mood :(

Doa terbaik untuk saya yang selalu harap-harap cemas dengan yang namanya JODOH. Hanya minta dipilihkan laki-laki terbaik yang bisa membimbing saya dalam urusan agama juga kemaslahatan di dunia. Amin...

Mudah-mudahan impian atau angan saya untuk berumah tangga diijabah gusti Allah. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar