Minggu, 16 Juli 2017

Kesalahan tidak mencopot tautan Twitter di Facebook yang sudah tidak aktif

0

Kadang kita lupa ketika seringnya mengganti atau berpindah-pindah Twitter dari satu akun Facebook ke akun Facebook lainnya. Dan yang lebih parahnya ketika akun Facebook yang ditautkan ke Twitter itu sudah tidak aktif lagi. Maka hasilnya akan seperti gambar di bawah ini.

Mungkin sudah banyak artikel atau postingan tentang cara menghubungkan Twitter ke Facebook dengan mudah baik itu lewat komputer atau ponsel. Kali ini saya akan membagikan tips bila menghadapi masalah/problem dalam menghubungkan Twitter ke Facebook. Seperti gambar di atas saya mengalami masalah dengan koneksi antara Twitter ke Facebook. Ternyata setelah saya otak-atik dan cari referensi di postingan lain. Saya belum menemukan satu pun solusinya. Karena coba-coba lah akhirnya ketemu juga apa masalah yang saya hadapi ketika mengubungkan Twitter ke Facebook.

Cara yang saya lakukan yaitu dengan mencoba masuk ke facebook lain yang saya miliki. Setelah 2 akun Facebook dicoba akhirnya ada satu akun Facebook yang terhubung otomatis dengan Twitter yang terkena masalah tersebut.

Jadi bisa disimpulkan bahwa kesalahan saat menghubungkan Twitter ke Facebook seperti gambar di atas karena adanya akun Facebook lain yang digunakan Twitter yang bermasalah tersebut. Walaupun mencoba beberapa kali menggunakan akun lain yang hampir tidak pernah menggunakan Twitter sekalipun atau akun Facebook baru tetap saja tidak bisa memutuskan/mencopot tautan Twitter di Facebook lama. Jadi sebisa mungkin Twitter yang mau dihubungkan dengan Facebook dalam keadaan aktif/ tidak dalam kondisi sudah ditutup permanen akunnya dan sebisa mungkin mengingat akun Facebook yang sudah ditautkan di Twitter.

Selamat mencoba...mudah-mudahan cara ini membantu teman-teman yang masih dan ingin menggunakan Twitter lama :)


0 komentar:

Posting Komentar