Selasa, 20 Desember 2016

Hasil UKG 2016

0



Akhirnya,,, beres juga GPO ..

Penantian panjang hampir 3 bulan lamanya akhirnya berakhir. Leeegaaaaaaanya......
Akhirnya, saya bisa menyelesaikan tugas yg diberikan sekolah selama 3 bulan. Alhamdulilah dgn hasil yg memuaskan.

Pengalaman pertama mengikuti moda daring (GPO) sempat membuat saya minder. apa saya bisa? apa saya mampu? itu kata2 yg slalu hinggap di benak saya. tp puji syukur semua teratasi dgn berjalannya waktu. saya bisa mengerjakan semua materi yg diberikan dan saya mampu mengatasi kendala yg berarti ketika pengerjaan secara online.

Tanggal 20 desember 2016 adalah tanggal di mana ujian UKG berlangsung. dan semua peserta yg mengikuti moda daring selama 3 bulan diuji dgn soal2 yg sesuai materi yg pernah diberikan selama moda daring.

Hasil UKG :

MODUL 2
Hasil Pedagogig :
jawaban benar = 10
jawaban salah = 0

Hasil Profesional :
jawaban benar = 14
jawaban salah = 6


MODUL 6
Hasil Pedagogig :
jawaban benar = 7
jawaban salah = 3

Hasil Profesional :
jawaban benar = 11
jawaban salah = 9






0 komentar:

Posting Komentar