Jumat, 23 Desember 2016

Sertifikat KK-F Bahasa Indonesia

0

Alhamdulillaah wasy-syukru lillaah (Terima kasih atas segala nikmat yang Engkau berikan kepadaku Ya Allah)

Nilai UKG 2016 mendapat nilai yang sangat memuaskan. Walaupun baru mendapat satu sertifikat tapi sangat disyukuri. Karena jerih payah saya akhirnya berbuah manis. Banyak kendala yg saya hadapi dalam pengerjaan daring ini. Terutama dari segi non teknis (baca: perasaan galau). Tangis dan perasaan sedih campur sulitnya pengerjaan daring ini membuat pergolakan batin saya. Jujur saya hampir putus asa dan pesimis dalam pengerjaan daring ini ditambah masalah yg sedang dihadapi waktu itu. Tapi setelah kenekatan saya mengerjakan daring ini ditambah semangat yg diberikan oleh orang-orang yg begitu sayang sama saya akhirnya daring ini selesai sesuai waktu yg ditentukan.

Ini penampakan hasil KK-F1 :


 sekarang saya bisa tersenyum bahagia dgn hasil yg diperoleh ... :)

0 komentar:

Posting Komentar